Matilda, kucing dengan mata besar misterius

Monday, June 15, 20151comments

Matilda, kucing dengan mata besar misterius
Nama kucing cantik ini adalah Matilda. Seekor kucing betina yang memiliki bola mata super besar dibandingkan dengan kucing normal pada umumnya. Meskipun demikian, secara fisik Matilda adalah kucing yang sehat.

Menurut cerita dari pemiliknya di laman aliencatmatilda.com, awalnya Matilda memiliki tampilan yang biasa-biasa saja seperti layaknya kucing pada umumnya. Namun setelah ulang tahunnya yang pertama, mata Matilda mulai terlihat membesar.

Pertama kali mengetahui mata Matilda membesar, sang pemilik langsung membawanya ke klinik hewan. Uniknya, begitu sampai di klinik, mata Matilda sudah kembali seukuran mata kucing normal. Hal seperti itu terjadi hingga berulang-ulang.

Akhirnya Matilda dibawa kepada seorang spesialis. Disitu diketahui bahwa pembesaran lensa mata Matilda terjadi secara spontan dan tanpa alasan. Sang spesialis sendiri belum bisa mengetahui secara pasti penyebab membesarnya lensa mata Matilda. Di situlah letak misterinya.

Meskipun demikian, secara fisik Matilda adalah kucing yang sehat.
Share this article :

+ comments + 1 comments

July 9, 2015 at 10:15 PM

Keren juga sih

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger