Seekor monyet jantan di Taiwan menjadi ibu asuh bagi anak-anak kucing terlantar

Friday, May 22, 20150 comments

Positi bersama dengan anak kucingnya
Positi, merupakan nama seekor monyet yang tinggal di Shoushan National Nature Park, Taiwan. Monyet jantan ini terkenal karena kasih sayangnya kepada anak-anak kucing. Bersama dengan seorang peneliti kera macaques yang bernama Lin Chin-fu, Positi setidaknya sudah menyelamatkan 6 ekor anak kucing yang terlantar.

Menurut laporan dari Taipei Times, meskipun Positi adalah monyet jantan, tetapi dia bisa menirukan cara monyet betina dalam merawat anak-anak kucing yang diselamatkannya. Tak jarang Positi sampai bertarung dengan monyet lain untuk mendapatkan makanan bagi anak kucingnya. Sering juga terlihat Positi 'meninabobo' kan si anak kucing, layaknya anaknya sendiri.
"Hal yang sungguh susah untuk memisahkan si anak kucing darinya. Kita sudah lama bersamanya, tetapi hal itu masih saja merupakan tugas yang sulit. Kita butuh dua orang untuk melakukan hal itu." ungkap Lin, seperti dikutip dari lovemeow.com.
Penasaran dengan Positi si monyet baik hati ini??? Simak video-nya di bawah ini:



Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger