Kiriman Pembaca: Anggita Meyshila dan kucing kesayangannya

Tuesday, April 21, 20150 comments

Berikut ini adalah sekelumit kisah yang dibagikan oleh kakak Anggita Meyshila dengan kucing kesayangannya. 

Saya mempunyai kisah dengan kucing saya . Kucing sayaa sangat cerdas dan manja , tadinya saya tidak mempunyai kucing. Eh tiba-tiba ada anak kucing yang genit banget ama saya. Sejak itu hari-hari saya indah dengan adanya kedatangan kucing saya itu . Tiap hari saat saya mau berngkat sekolah, kucing saya selalu mengikuti saya. Mau ke warung ngikutin. Sampai Solat di masjd pun ditungguin sama kucing saya itu . Pokoknya saya bahagia sekali mempunyai kucing yang cerdas dan nurut tanpa dilatih.



Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger