Kiriman Pembaca : My beloved cat Ollyvia

Wednesday, January 7, 20150 comments

Kenalin gue Lexa, gue salah satu pecinta kucing dari makassar. Sekarang gue punya kucing namanya ollyvia. Umurya 5bulan. Awalnya gue bisa pelihara dia Gara2 gue lihat dia hampir ditabrak ditengah jalan. 
Spontan gue ngambil dia trus gue pelihara min tadinya sih gue udah punya kucing namanya Marky domestic red tabby jantan tapi 7 bulan yg lalu Marky mati gr2 keracunan. 
Nah sebulan setelah marky mati itulah gue nemuin Ollyvia. Nih min poto2 olly min ,ada picc dia waktu kecil juga, someday gue pengen bisa nyelamatin kucing2 liar trus buatin shelter buat mereka.
foto anak kucing domestik

foto kucing

foto kucing

foto Marky dan Ollyvia
foto Marky dan Ollyvia

Terima kasih ^_^
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger