Siswa SMA ini ingin berfoto bersama kucing kesayangannya untuk buku kenangan kelas

Wednesday, October 29, 20140 comments

Siswa SMA ini ingin berfoto bersama kucing kesayangannya untuk buku kenangan kelas
Seorang anak SMA bernama Draven Rodriguez menginginkan sesuatu yang tidak biasa untuk buku kenangan kelasnya. Tidak mau terlihat "begitu-begitu saja," Draven ingin berfoto bersama dengan Mr.Bigglesworth, kucing kesayangannya.

"Saya tidak mau ada di dalam buku kenangan begitu-begitu saja, terlihat sama dengan yang lain." ungkap Draven seperti dikutip dari Dailygazette. "Ketika orang melihatnya mereka langsung tahu kalau itu aku."

Keinginan unik Draven pun mendapatkan dukungan dari The Schenectady (N.Y.) High School senior (mungkin semacam OSIS) yang mulai mengumpulkan petisi online untuk mendukung niat Draven. Hingga akhirnya Draven pun bisa berfoto dengan kucing kesayangannya untuk dimasukkan kedalam buku kenangan kelas.

Sayangnya, foto tersebut tidak dimasukkan dalam draft foto yang reguler, melainkan ditempatkan pada lembar khusus. Meskipun demikian, Draven merasa senang karena sudah diperbolehkan berfoto bersama kucing kesayangannya untuk buku kenangan kelas. Jangan ditiru yak!!! ^_^
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger