Kucing dan Kuda Kesayangannya

Wednesday, March 26, 20140 comments

Kucing dan Kuda Kesayangannya
Si kucing hitam bernama Morris, sementara si kuda cantik bernama Champy. Ini adalah kisah persahabat dua makhluk Tuhan yang dituturkan oleh Jennifer Boyle melalui tulisannya di Dark Horse Studio.
"Kucing saya senang naik kuda, mungkin dia lebih sering menaiki kuda daripada saya, dan itu bukan karena saya jarang naik kuda, saya lihat seekor kucing dan seekor kuda menjadi sahabat karib." ungkapnya "Pasangan ini menjadi pasangan reguler sekarang, akan lebih aneh jika saya tidak melihat mereka bersama."
Haha, Morris, Morris... Jangan-jangan kamu ini sebenarnya pangeran berkuda putih yang dikutuk menjadi kucing karena ketahuan mencuri selendang bidadari yang lagi mandi??? ^_^
foto Morris dan Champy bersama 01

foto Morris dan Champy bersama 02

foto Morris dan Champy bersama 03

foto Morris dan Champy bersama 04

foto Morris dan Champy bersama 05

foto Morris dan Champy bersama 06
Referensi : Dark Horse Studio
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger