Penyakit Asma sembuh karena memelihara kucing

Monday, February 3, 20140 comments

Foto Meliani dan kucingnya, Lucky Luke
Sejak kecil Meliani Yuliasari sudah didiagnosa menderita Asma. Normalnya, penderita asma seharusnya tidak boleh dekat-dekat dengan binatang berbulu, karena dapat membuat asmanya semakin parah. Namun lain halnya dengan Meliani, kedekatannya dengan kucing justru membuat asmanya sembuh.
"Pas pelihara kucing, asma saya malah sembuh. Justru ketika kucing saya mati langsung kumat sesak nafas," ungkapnya seperti dikutip dari hot.detik.com.
Meliani sayang terhadap binatang berbulu ini sudah sejak kecil. Sebelum memiliki kucing ras premium, setiap kali ada kucing liar yang datang ke rumahnya, pasti diberi makan. Baginya, kucing sudah seperti sahabat.

Wanita berusia 30 tahun ini juga menuturkan bahwa kucing juga mampu membantunya sejenak menghilangkan beban hidup. Melihat tingkah mereka yang lucu dan menggemaskan membuat mood jadi lebih baik.
"Karakter kucing saya beda-beda. Ada yang manjanya minta ampun, ada yang enggak mau dipegang orang lain, ada yang narsis. Lihat mereka itu rasanya hilang semua beban hidup," imbuh Meli.
Saat ini Meliani memiliki 11 ekor kucing. Salah satu kucing favoritnya adalah Lucky Luke, kucing persia berbulu hitam-putih, seperti yang terlihat pada foto di atas.

Referensi : detik.com
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger