Restoran khusus anjing dan kucing dibuka di Berlin, Jerman

Friday, January 3, 20141comments

Restoran khusus anjing dan kucing dibuka di Berlin, Jerman
Pets Deli merupakan sebuah restoran khusus kucing dan anjing pertama yang dibangun di Berlin, Jerman baru-baru ini, tepatnya di kawasan Gruenewald. Meskipun demikian, ada juga kok makanan yang disajikan untuk para pemilik anjing atau kucing saat mengantar binatang kesayangan mereka nongkrong di restoran ini.

Pemilik restoran khusus kucing dan anjing ini adalah David Spanier (31). Menurut penuturannya, ide membuat restoran khusus kucing dan anjing ini dilatarbelakangi dari pengalaman temannya yang tidak dapat menemukan makanan yang cocok bagi hewan peliharaannya di toko swalayan. 

Menu-menu yang disajikan di restoran ini harganya juga masih terjangkau (untuk orang-orang Jerman). Satu porsi makanan anjing atau kucing dijual dengan harga 50rb - 100rb rupiah. Menu yang disajikan antara lain berbahan dasar daging, bebek, atau daging kanguru dicampur dengan brokoli atau telur ikan.

Selain dimakan ditempat, makanan di Pets Deli juga bisa dipesan untuk dibawa pulang. Jangan khawatir tentang kualitas gizi makanan di restoran ini, karena sudah dikonsultasikan dengan ahli gizi kok.

Hikz, dalam sekali makan, kucing dan anjing menghabiskan duit nyampe 100 ribuan. Di Pizza hut udah bisa buat pesta kecil-kecilan sama teman-teman tuh!!!  T.T

Referensi : merdeka
Share this article :

+ comments + 1 comments

Anonymous
January 4, 2014 at 11:21 AM

Keren nih ada juga yan restaurant hewan

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger