Cafe Neko No Niwa, Kafe kucing pertama di Singapura

Sunday, January 26, 20140 comments

Cafe Neko No Niwa, Kafe kucing pertama di Singapura
Sebuah kafe bertema kucing baru-baru ini dibuka di Singapura dengan nama "Cafe Neko No Niwa". Bisa dibilang, kafe kucing yang satu ini adalah kafe kucing pertama yang ada di negara tetangga kita tersebut.

Cafe Neko No Niwa didirikan oleh dua orang sahabat yang bernama Sam dan Sue. Berdasarkan "studi banding" yang mereka lakukan di beberapa kafe kucing di Jepang, Sam dan Sue pun mendirikan kafe sejenis di Singapura.

Menurut penjelasan mereka di situs resminya, Cafe Neko No Niwa sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kafe reguler, ada makanan dan minuman, dan merupakan tempat nongkrong yang asyik. Hanya saja di kafe ini penuh dengan kucing.

Saat ini terdapat 13 ekor kucing yang menjadi "daya tarik" dari kafe kucing pertama di Singapura ini. Beberapa merupakan jenis kucing ras, seperti kucing Maine Coon, dan Chinchilla, dan beberapa yang lain merupakan kucing domestik yang diselamatkan dari jalanan.

Kalau jalan-jalan ke Singapura, tidak ada salahnya jika pembaca kucinggue mampir ke kafe ini. Harga makanan dan minuman yang ditawarkan masih ramah dikantong kok. Premium Kopi dan Teh saja harganya hanya sekitar 2,5 dolar Singapura.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Cafe Neko No Niwa, silahkan berkunjung langsung ke situs resmi mereka di Catcafe.com.
foto kondisi di dalam Cafe Neko No Niwa

foto kondisi di dalam Cafe Neko No Niwa 02

foto kondisi di dalam Cafe Neko No Niwa 03

foto kondisi di dalam Cafe Neko No Niwa 04

foto kondisi di dalam Cafe Neko No Niwa 04
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger