Unik, seekor anjing berbagi kehangatan dengan puluhan kucing jalanan setiap malam

Monday, December 2, 20130 comments

Unik, seekor anjing berbagi kehangatan dengan puluhan kucing jalanan setiap malam
Puluhan ekor kucing liar / kucing jalanan disambut baik oleh seekor anjing jenis St. Bernard berusia 9 tahun ini. Setiap malamnya, dia membiarkan kucing-kucing tersebut tidur di 'dekapannya' untuk saling berbagi kehangatan.

Anjing baik hati tersebut bernama Yankee. Anjing tersebut adalah milik Keegan Vansoelen yang tinggal di Iowa, Amerika Serikat. Menurut penuturan Keegan, dia sering mendapati kucing-kucing jalanan datang ke rumahnya dan mendekati Yankee untuk mendapatkan kehangatan.
"Kita menemukan kucing-kucing tidur dengannya di suatu pagi sekitar 1 tahun yang lalu. Itu terlihat seperti bola bulu yang besar. Banyak dari kucing-kucing tersebut memiliki bulu yang berwarna sama dengan Yankee, jadi terkadang mereka susah terlihat saat tidur bersamanya." ungkap Keegan seperti dikutip dari lovemeow.com.
Setiap malam Yankee menjaga dan berbagi kehangatan dengan teman-teman kucingnya tersebut. Apalagi saat musim dingin tiba, mereka akan lebih sering lagi terlihat tidur bersama. Uniknya ketika musim panas tiba, mereka tetap berbaring bersantai bersama. Jadi, kemungkinan besar mereka terus bersama bukan hanya sekedar untuk saling berbagi kehangatan, tetapi mereka memang benar-benar berteman baik. Uuuuhhh Kawai!!! ^_^

Referensi : lovemeow
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger