Setelah 16 bulan menghilang, Mazy May ditemukan kembali di lahan perkemahan

Wednesday, December 4, 20130 comments

Setelah 16 bulan menghilang, seekor kucing yang bernama Mazy May ditemukan kembali di lahan perkemahan
Setelah 16 bulan menghilang, akhirnya Mazy May bertemu kembali dengan keluarga majikannya. Mazy May bukanlah seorang TKW asal Arab yang bekerja di Indonesia lho, Mazy May adalah nama seekor kucing betina yang dikabarkan menghilang hampir satu setengah tahun yang lalu.

Dan Thanksgiving tahun ini benar-benar menjadi hari Thanksgiving paling berkesan bagi Cissy Myers dan suaminya, Ken. Kehadiran kembali Mazy May kedalam hidup mereka merupakan sebuah anugerah yang sangat membahagiakan tahun ini bagi pasangan tersebut.

Pada bulan Juli 2012, Cissy dan suaminya membawa hewan peliharaan mereka, 2 ekor kucing dan seekor anjing, termasuk Mazy May, untuk berkemah di Silver Creek Falls dekat Silverton. Menurut penuturan pasangan tersebut, hewan peliharaan mereka akan mengalami kecemasan berlebihan dan mogok makan jika terpisah dengan mereka. Sehingga mereka harus dibawa berkemah.

Pada suatu malam, resliting tenda tempat mereka berkemah tidak tertutup dengan rapat, dan Mazy May keluar tanpa sepengetahuan mereka. Ketika tiba waktunya untuk pulang ke rumah, Mazy May tidak ada di mana-mana.

Hal ajaib terjadi. Satu setengah minggu yang lalu (akhir November 2013) Cissy mendapatkan telepon dari Martha Duckworth, seorang penjaga di Silver Creek Falls Park. Martha mengatakan kalau dia melihat seekor kucing yang belum pernah dilihatnya sebelumnya, lalu menangkapnya. Dari tanda pengenalnya tertulis nama Cissy. Sehingga Martha pun segera menghubungi Cissy.

Cissy yang mendapatkan kabar tersebut tentu saja setengah tidak percaya. Bayangkan saja, sudah 16 bulan berlalu sejak Mazy May menghilang, dan kini tiba-tiba ada kabar bahwa kucing tersebut ditemukan di tempat perkemahan yang dulu. Cissy tentu saja begitu bahagia.

Menurut perkiraan Martha, Mazy May dapat bertahan hidup di alam liar hingga 16 bulan dengan memangsa tikus dan serangga. Meski itu terdengar hal yang biasa, kucing memangsa tikus. Namun menjadi luar biasa mengingat Mazy May dari awal adalah seekor kucing rumahan yang tidak terlatih hidup di alam liar.

Referensi : NWCN
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger