Seorang pembalap IndyCar jatuh hati kepada seekor anak kucing pada saat pemotretan

Sunday, December 22, 20130 comments

foto Josef Newgarden dan MJ dalam poster anti kekerasan hewan
Awalnya hanya berniat melakukan sesi pemotretan untuk kampanye anti kekerasan hewan. Namun setelah bertemu dengan MJ, pembalap IndyCar yang satu ini langsung jatuh hati, dan memutuskan untuk mengadopsinya.

Josef Newgarden jatuh hati kepada MJ, seekor anak kucing yang ditemuinya di Baltimore Animal Rescue and Care Shelter (BARCS) pada saat sesi pemotretan untuk kampanye anti kekerasan hewan di kotanya yang bertajuk “Show Your Soft Side”.

Josef sendiri memang dikenal sebagai seorang pembalap yang mendukung kampanye anti kekerasan hewan. Terbukti dengan keterlibatannya dalam beberpaa organisasi seperti Best Friends Animal Society dan Show Your Soft Side.

Dan kisah tentang pembalap IndyCar yang sekaligus penyayang binatang ini semakin mengundang haru ketika beberapa minggu yang lalu (Oktober 2013), dia melayangkan 'lamaran' kepada BARCS Animal Shelter untuk mengadopsi juga seekor kucing betina bernama Simba.

Dengan menggunakan maskapai Southwest Airlines, MJ dan Simba diterbangkan dari Baltimore menuju Nashville, kampung halaman Josef Newgarden, untuk bertemu dengan keluarga baru mereka.

Referensi : lovemeow
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger