Seekor kucing setiap hari menemani pemiliknya berangkat kerja hingga pulang kerja

Thursday, December 19, 20130 comments

Seekor kucing setiap hari menemani pemiliknya berangkat kerja hingga pulang kerja
Seekor kucing bernama Buddy hampir setiap hari menemani pemiliknya bekerja. Dia benar-benar menyayangi pemiliknya dalam kondisi apapun. Setiap hari sekitar pukul 7 atau 6 pagi waktu setempat, Buddy berjalan bersama dengan pemiliknya menyusuri jalanan dari rumah mereka menuju tempat bekerja sang pemilik, Richard Libby.

Richard Libby merupakan seorang maintenance di Pine Grove Cemetery. Ketika Richard bekerja, Buddy kebanyakan hanya tiduran saja di sekitar tempat tersebut. Dia tidak terganggu dan tidak juga mengganggu para pekerja. Dan sekitar pukul setengah tiga siang, kucing jantan berbulu orange ini akan berjalan pulang mengikuti Richard.
"Dia (Buddy) tahu waktunya istirahat. Dia tahu waktunya makan siang. Dia tahu seluruh jadwal," ungkap Glenn Sanford dari Farmington Cemetery Association.
Meskipun Buddy hanya tiduran saja selama di kantor, dia senang mengawasi dan menjaga apapun yang dipasrahkan kepadanya. Menurut penuturan Richard, Buddy bahkan kerap ikut menghadiri rapat di Asosiasi tersebut.
"Kita menganggapnya sebagai maskot kita," imbuh Glenn.
Buddy ditemukan (atau mungkin menemukan) Richard saat masih kitty. Saat ini (November 2013) Buddy berusia 4 tahun.

Referensi : Fosters.com
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger