Seekor Kucing Maine Coon Jantan Menjadi Ayah Tiri Yang Penyayang

Wednesday, December 18, 20130 comments

foto zorro bersama dengan skippy dan meowstache
Seekor kucing Maine Coon jantan berusia 8 tahun bernama Zorro menjadi ayah angkat bagi dua ekor anak kucing Skippy dan Meowstache, yang baru saja diselamatkan. Terdengar agak tidak biasa memang, seekor kucing jantan mengasuh anak kucing yang terlantar. Namun, begitulah yang terjadi.

Carrie Anne yang menyelamatkan 2 ekor anak kucing tersebut mengaku sangat terbantu dengan keberadaan Zorro dalam merawat Skippy dan Meowstache. Padahal, tidak pernah terpikir sebelumnya jika seekor kucing jantan seperti Zorro akan ikut mengasuh anak-anak kucing.
"Zorro membantu kita mengasuh 2 ekor anak kucing yang baru... Bagian terbaiknya adalah : Zorro itu seekor kucing jantan berbobot 30lb, seekor kucing Maine Coon berusia 8 tahun! Dia bukan kucing betina, tetapi dia adalah pengasuh yang mengagumkan bagi kedua anak kucing ini." ungkap Carrie Anne, seperti dikutip dari lovemeow.com.
Skippy dan Meowstache sendiri merupakan anak kucing jalanan yang hidup terlunta-lunta di tengah kota sebelum diselamatkan. Dan kini keduanya mendapatkan ayah angkat baru yang begitu mencintai dan menyayangi mereka, Zorro. ^_^

Referensi : lovemeow
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger