Seekor kucing liar menjadi kucing kesayangan para tentara AS di Afghanistan

Friday, December 27, 20130 comments

foto seekor kucing bernama goldi tidur di atas kursi kantor tentara amerika di Afghanistan
Seekor kucing berwarna ginger (merah jahe atau oranye) yang diberi nama "Goldi" menjadi seekor kucing kantor dari tentara Amerika yang bertugas di Afghanistan. Membawa kenyamanan dan nuansa rumah bagi para tentara yang terpaksa harus jauh dari rumah karena tugas.

Awalnya Goldi dan induknya adalah kucing liar yang mencari makan dari tempat sampah di dekat barak tentara. Namun suatu hari para tentara terkejut menemukan Goldi tertidur pulas di atas sebuah kotak di atas bak sampah di ruang maintenance. Tidak ada yang mengganggunya. Para tentara justru membiarkannya tinggal. 

Sejak saat itu, Goldi terus berkeliaran di barak tentara, seolah itu adalah rumahnya sendiri. Ketika seorang tentara memasuki ruang maintenance yang menjadi "rumahnya", Goldi akan menyapanya dengan ramah. 

Dan kini para tentara sangat menyayangi Goldi. Kucing betina tersebut sekarang tidak lagi tidur di atas tempat bak sampah. Kini Goldi sering ditemukan tidur di atas kursi kantor, ataupun di meja komputer.

Karena begitu sayangnya para tentara kepada Goldi, mereka sepakat untuk membawa Goldi ke Amerika, tepatnya Arkansas, ketika tugas mereka di Afghanistan sudah berakhir.

Referensi : lovemeow
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger