Penyanyi cantik Raisa sempat punya 13 ekor kucing

Thursday, December 26, 20130 comments

Foto Raisa
Tahu Raisa kan??? Itu lho penyanyi cewek yang manis dan anggun gayanya. Nah ternyata doski adalah penyayang kucing juga lho. Hmm, ternyata cewek penyayang kucing itu cantik-cantik ya... ^_^

Beberapa barang milik Raisa memiliki nuansa kucing, seperti sepatu yang ujungnya bergambar kucing hingga mug yang bergambar kucing. Tidak hanya itu, Raisa mengaku dulu sempat punya 13 ekor kucing. WOW!!!

Ketigabelas ekor kucing tersebut merupakan satu keturunan yang beranak pinak di kediaman Raisa. Namun karena jumlahnya yang terlalu banyak hingga menimbulkan bau, Raisa pun mengurangi jumlah kucing peliharaannya dengan membagi-bagikannya kepada keluarga dan kerabatnya. Sehingga saat ini Raisa hanya punya 6 ekor kucing.

Raisa tidak sembarangan dalam membagi-bagikan kucing-kucingnya tersebut. Kata Raisa, doski menyeleksi kerabat yang akan diberinya kucing, apakah benar-benar suka dengan kucing atau tidak. Jadi, nasib si kucing akan terjamin.

Kata Raisa, jenis kucing ras yang paling doski sukai adalah jenis kucing persia yang berhidung mancung. Hmm, bukannya kucing persia itu hidungnya pesek yak??? Ups, tunggu dulu, kucing persia doll face itu hidungnya mancung loh.

Kata Raisa lagi, keluarganya memang menyukai hewan, kecuali sang ayah. Beberapa hewan yang dipelihara oleh keluarganya antara lain kelinci, marmut, dan kucing. Dan syarat dari sang ibu agar diperbolehkan memelihara hewan adalah Raisa harus merawatnya sendiri, tidak boleh menyuruh orang lain. Hmm, berarti Raisa pinter merawat kucing donk???

Raisa... yuk ngopi yuk!!! ^_^

Referensi : tempo
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger