Kedua kucing ini hidup bahagia di atas keramba, menjaga ikan dari burung predator, dan menjadi kesayangan para nelayan

Monday, December 9, 20130 comments

Kedua kucing ini hidup bahagia di atas keramba, menjaga ikan dari burung predator, dan menjadi kesayangan para nelayan
Chii dan Dorami merupakan dua ekor kucing berwarna ginger (merah jahe atau kita biasa menyebutnya berwarna orange) yang sangat dicintai oleh para nelayan di Pulau Kasado, Jepang. Kedua kucing cantik ini hidup bahagia di sebuah tambak ikan di daerah tersebut.

Diperkirakan Chii dan Dorami adalah induk dan anak. Saat ini si induk sudah berusia 15 tahun dan sang anak berusia 12 tahun. "Saya rasa mereka adalah sebuah keluarga," ungkap Satoru Kuramoto, seorang pegawai di Pusat Budidaya Ikan Kudamatsu , yang secara rutin memberi makan kedua kucing tersebut.

Menurut penuturan Yuji Kuyama, direktur operasional, kedua kucing tersebut memberikan dampak positif bagi para pekerja yang harus bekerja sendirian di laut. Para pekerja pun membuatkan sebuah rumah untuk Chii dan Dorami di atas keramba.

Uniknya, jika kebanyakan kucing dikenal suka mencuri ikan, Chii dan Dorami justru menjaga ikan-ikan nelayan dari para predator. Kucing-kucing ini akan mengusir burung-burung yang mencoba menangkap ikan di keramba.

Setiap hari, pada waktu yang sama, dan pada tempat yang sama, Chii dan Dorami selalu menunggu pendamping manusianya. Dan menyambut sang nelayan dengan senyuman. ^_^
Referensi : lovemeow
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger