Karena setiap hari selalu bermain bersama dengan anjing peliharaan mereka, kucing jalanan ini akhirnya diadopsi

Thursday, December 5, 20130 comments

Karena setiap hari selalu bermain bersama dengan anjing peliharaan mereka, kucing jalanan ini akhirnya diadopsi
Sebuah keluarga memutuskan untuk mengadopsi seekor kucing jalanan berbulu hitam-putih, setelah mendapati kucing tersebut setiap hari menunggu di depan pintu rumah mereka untuk bertemu dengan anjing peliharaan mereka.
"Saya mendapati anjing saya bertemu dengannya (kucing) setiap hari... Mereka seolah tidak pernah terpisahkan," ungkap sang pemilik anjing via Reddit.
Kucing tersebut akhirnya diberi nama Boots, sedangkan anjing mereka bernama Diego. Saat diadopsi, Boots baru berusia 3 bulanan. Hobi Boots adalah mengikuti kemanapun Diego pergi, dan biasanya mereka berjalan-jalan bersama di halaman belakang. Sang pemilik mengakui hal itu memang aneh, tetapi persahabatan kedua binatang beda spesies tersebut sejauh ini berjalan dengan baik.
"Kita mengimunisasi dan membawanya masuk setelah kita menyadari hampir setiap hari Boots menunggunya di depan pintu. Mereka seperti saudara, mereka bermain bersama, saling mengajari dan saling menjaga satu sama lain," ungkap pemilik akun Reddit quinn-the-eskimo.
Referensi : Reddit
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger