Kalung Kucing Seharga 3,5 Milyar

Wednesday, December 25, 20130 comments

Kalung Hello Kitty, Kalung Kucing Seharga 3,5 Milyar
Karakter kucing yang satu ini memang begitu fenomenal di dunia. Sosoknya sering dijadikan inspirasi aksesories wanita super mewah. Dan kini sebuah perhiasan limited edition bertema kucing ini dibuat dan dijual dengan harga yang super fantastis. Yup, karakter kucing yang saya maksud adalah Hello Kitty.

Pada tahun 2014 nanti Hello Kitty akan merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Sebab akibat dari momen tersebut adalah, Mikimoto, sebuah perusahaan perhiasan branded asal Jepang, akan merilis sebuah kalung berbentuk Hello Kitty bertabur mutiara, batu rubi dan mata onyx yang mewah yang disebut “Hello Kitty Mikimoto X Collection”.

Perhiasan super mewah ini hanya akan dibuat 20 buah saja dimana didalamnya termasuk kalung, anting, dan gelang. Kalung Hello Kitty yang mewah ini dijual satu set dengan antingnya dengan harga 29.085.000 yen atau sekitar 3,5 miliar rupiah.

Secara resmi, perhiasan Hello Kitty ini akan diperkenalkan (atau mungkin dijual juga) di Parisian boutique Colette pada tanggal 24 Januari 2014. Baru sebulan kemudian akan mulai dijual di Store utama Mikimoto diikuti beberapa toko lainnya di Jepang dan di dunia.

O iya, kalung, anting, dan gelang hello kitty ini untuk manusia lho. Jadi, maksud dari "Kalung Kucing Seharga 3,5 Milyar" itu kalung yang bertema kucing dengan harga 3,5 milyar. He... ^_^

Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger