Jon Boyer, Polisi penyayang kucing dari Maryland

Thursday, December 5, 20130 comments

foto Jon Boyer bersama Penny
Tubuh boleh besar dan berotot. Pekerjaan boleh seorang polisi. Namun hal ini tidak membuat hati Jon Boyer keras. Terbukti salah satu anggota kepolisian Baltimore, Maryland, Amerika Serikat ini tidak tega menitipkan seekor anak kucing yang diselamatkannya dari jalanan ke shelter setempat. Dia justru memilih untuk merawatnya sendiri.

Jon Boyer menemukan seekor anak kucing malang dan membawanya ke shelter terdekat. Niat awal ingin menitipkan si anak kucing ke tempat tersebut agar mendapatkan perawatan, Boyer justru segera kembali beberapa jam setelah dia keluar dari shelter, dan memutuskan untuk mengadopsinya. Kucing kecil berjenis kelamin betina tersebut kemudian diberi nama Penny.

Kucing tersebut bukanlah satu-satunya kucing yang dia selamatkan lalu dia adopsi. Kucing ini adalah yang ketiga dari tiga ekor kucing yang berlatar belakang sama. Ingin tahu lebih tentang sepak terjang Jon, silahkan kunjungi Fans Page nya di I Love Jon Boyer.
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger