Demi memberi makan kucing, seorang pria Jepang nekad membobol rumah

Thursday, December 12, 20130 comments

kejahatan
Demi memberi makan 120 ekor lebih kucing yang dirawatnya, Mamoru Demizu (48) nekad melakukan pembobolan rumah dan pencurian. Aksinya ini sudah berlangsung sekitar 1 tahun sebelum akhirnya tertangkap oleh polisi setempat.

Saat diinterogasi oleh polisi, diketahui bahwa pria yang ternyata seorang pengangguran ini melakukan pencurian untuk memberi makan kucing-kucing yang dirawatnya yang menghabiskan dana tidak kurang dari 2,5 juta rupiah per hari.

Hingga tertangkap, diperkirakan nilai total hasil curian Mamoru mencapai $185.000 USD atau sekitar 2,2 miliar rupiah. Sebagian besar dari uang tersebut digunakan untuk membeli ikan segar atau daging untuk diberikan kepada kucing-kucingnya setiap hari..

Sebenarya Mamoru hanya memiliki 1 ekor kucing peliharaan di rumahnya, tetapi dia juga memelihara 20 ekor kucing di sebuah gudang kosong di dekat rumahnya. Dia juga memberi makan sekitar 100 ekor kucing jalanan yang berkeliaran di sekitar tempat tinggalnya.

Hmm, mungkin ini yang disebut dengan "Kebaikan yang dilakukan dengan cara yang salah". Merampok untuk memberi makan. Parahnya lagi, kenapa harus membelikan daging dan ikan segar untuk kucing yang jelas-jelas harganya mahal, padahal sebenarnya memberi cat food yang harganya jauh lebih murah saja sudah cukup??? Ckckck...

Referensi : kompas
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger