Berbagi Kisah Terindah Bersama si Meong

Wednesday, December 4, 20130 comments

Resensi Buku Berbagi Kisah Terindah Bersama si Meong
Referensi buku pilihan untuk para penyayang kucing di Indonesia, khususnya para pembaca kucinggue. Sebuah buku baru berjudul "Berbagi Kisah Terindah Bersama si Meong" telah terbit dan sepertinya sangat cocok dibaca oleh para penyayang kucing yang juga penikmat buku.

Dilihat dari judul buku serta sinopsisnya, sepertinya buku ini bercerita tentang pengalaman-pengalaman hidup para pemilik kucing bersama dengan kucing-kucing kesayangan mereka. Mulai dari suka duka merawat kucing, kisah-kisah menyentuh, serta hal-hal yang menarik lainnya.

Karena ini adalah sebuah buku yang diterbitkan secara resmi oleh penerbit sekelas Gramedia, gaya bahasa dan tulisannya pastilah tidak seperti gaya tulisan kucinggue yang asal tulis. Sehingga cerita-cerita dalam buku tersebut yang memang dari awal sudah hidup akan terasa lebih hidup lagi.
"Buku Berbagi Kisah Terindah Bersama Si Meong merupakan bukti nyata bahwa masih banyak orang yang peduli dan sayang pada hewan. Hewan tidak menuntut apa-apa, mereka akan menyayangi kita apa adanya. Salam peluk sayang, elus-elus, uwel-uwel, kilik-kilik, untuk Si Meong, Si Guk-Guk, Si Cit-Cit, Si Tweet-Tweet, dan seluruh warga margasatwa, dari saya. " tulis salah satu pembaca pada bagian testimoni.
Buku setebal 228 halaman tersebut ditulis oleh Yayasan Peduli Kucing. Sehingga, meski digolongkan kedalam buku berjenis 'fiksi' kemungkinan besar isi dari buku tersebut adalah kisah-kisah nyata. So, kucinggue merekomendasikan buku ini sebagai salah satu buku layak baca bagi para penyayang kucing. ^_^

Referensi :
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger