Pearl, Kucing Kesayangan Mega Bintang Bollywood, Hritik Roshan

Sunday, November 17, 20130 comments

Foto Hritik Roshan dan Pearl, kucing persia kesayangannya
Hritik Roshan. Nama yang sangat familiar di telinga para penikmat film-film Bollywood. Berbagai Film berkelas dalam berbagai genre sudah dibintanginya. Tidak mengherankan jika Hritik Roshan sempat disejajarkan dengan Shahrukh khan.

Dan ternyata, dibalik tubuhnya yang kekar berotot, dan penampilannya yang macho, Hritik Roshan adalah seorang penyayang kucing loh!!! Seekor kucing Persia bernama Pearl, merupakan kucing kesayangan sang mega bintang. Berikut ini adalah 'curhat' Hritik Roshan soal Pearl yang sudah meninggal tahun lalu.

Pearl hidup dengan Hritik selama 7 tahun, dan meninggal tahun lalu. Pearl merupakan anak dari kucing pertama yang dipelihara keluarga Hritik yang bernama Tiger, seekor kucing Persia yang didapat oleh ibunya Hritik.

Pearl merupakan seekor kucing jantan. Karena hidup di keluarga superstar, hidupnya pun layaknya superstar. Dia seperti tidak butuh siapapun atau apapun selain dirinya sendiri. Kalau kata Hritik, kucing merasakan bahagia dengan caranya sendiri.

Sekitar 30 detik setiap hari Hritik selalu menyempatkan dirinya untuk menemui si kucing. Pearl senang diusap-usap, sehingga saat akan berangkat kerja atau pulang kerja, Hritik akan melakukannya. Hritik merasa bahagia melihat si kucing menikmatinya. "Membuat seseorang bahagia membuatmu bahagia." ungkap Hritik.

Saat ditanya apa perbedaan kucing dengan anjing, Hritik menjawab "Tidak ada yang perlu dibandingkan. Alam semesta memiliki berbagai makhluk yang berbeda dan selalu ada hal baik disetiap individunya. Kita hanya perlu melihat hal baiknya."

Referensi : india times
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger