Mengapa Kucing suka buang kotoran di kebun tetengga???

Wednesday, November 13, 20130 comments

Mengapa Kucing suka buang kotoran di kebun tetengga???
Sudah bukan hal yang luar biasa lagi jika ada tai kucing di halaman rumah milik keluarga yang tidak memelihara kucing. Dan jangan heran pula jika anda memelihara kucing tetapi tidak pernah menemukan kotoran kucing di sekitar rumah anda. Apa sebenarnya yang terjadi???

Menurut penelitian, kucing adalah binatang teritorial. Mereka menggunakan kotoran dan urin mereka untuk menandai daerah kekuasaan mereka. Luas daerah yang mereka klaim menjadi daerah kekuasaan mereka biasanya sekitar radius 275 m dari rumah mereka.

Jadi jika anda mempunyai kucing yang dibebaskan berkeliaran, maka tetangga anda yang rumahnya berjarak sekitar 275 m dari rumah anda, akan sering menemukan kotoran kucing di halaman rumah mereka. Terutama jika mereka memiliki halaman rumah bertanah, dan tidak memelihara kucing atau anjing.

Namun tenang saja, bagi anda yang merasa sakit hati karena sering menemukan kotoran kucing di halaman rumah anda, kucinggue sudah punya tips penangkalnya kok. Silahkan dibaca di postingan sebelumnya, Tips agar kucing tetangga tidak buang kotoran di halaman rumah anda.
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger