Kucing Nakal Ini Mengganggu Proses Syuting Kru TV Kanada [VIDEO]

Wednesday, November 20, 20130 comments

seekor kucing mengganggu acara syuting reporter CBC
Kucing yang satu ini benar-benar sangat jahil. Ketika sebuah kru TV Kanada tengah melakukan sebuah syuting, tiba-tiba saja kucing berbulu putih-hitam ini memanjat tubuh yang kameraman dari belakang lalu melompat di atas kamera. Kontan saja kejadian tidak terduga ini membuat sang reporter tertawa terbahak-bahak.

Seorang reporter CBC yang bernama Briar Stewart saat itu tengah melakukan sesi syuting dengan kameraman yang bernama Sam Martin, dan produsernya, Terry Reith, di Bonnyville. Tiba-tiba saja seekor kucing memanjat tubuh sang kameraman lalu melompat ke atas kamera yang terpasang di Trigger.

Kejadian lucu tersebut berhasil direkam oleh sang produser dan diunggah ke internet. Pembaca kucinggue dapat melihatnya langsung pada video di akhir artikel ini.

Hmm, ada-ada saja nih kelakuan si kucing. Jangan-jangan si kucing ini memiliki bakat dan minat menjadi seorang kameraman yak!!!


Referensi : digtriad
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger