Ada 'kucing' Dibalik Saku Kemeja Orang Jepang

Friday, November 22, 20130 comments

Foto Kemeja kucing karya Hiroko Kubota
Seperti yang kita tahu, kucing merupakan salah satu binatang peliharaan yang paling digemari di Jepang. Sehingga, apapun yang berbau-bau kucing dipastikan akan mendapat sambutan yang baik di sana. Tidak terkecuali dengan yang satu ini nih.

Hiroko Kubota, seorang seniman Jepang membuat sebuah design kemeja unik untuk para pecinta kucing di sana. Dengan kemeja buatannya ini, pecinta kucing dapat memasukkan "kucing" mereka ke dalam saku kemeja.

Tunggu tunggu!!! Apa itu bukan penyiksaan terhadap binatang???

Haha, tenang saja, kucing yang kami maksud disini bukanlah kucing sungguhan, melainkan gambar kucing yang disulam di balik saku baju. Sehingga akan tampak seperti seekor anak kucing menggemaskan nongol dari balik saku baju.

Ide Hiroko ini bermula karena melihat anaknya yang begitu senang mengoleksi gambar-gambar kucing. Lalu, iseng-iseng Hiroko menyulam gambar anak kucing di baju. Awalnya itu hanya untuk dipakai keluarganya sendiri, tetapi setelah diunggah di internet, ternyata sambutan publik luar biasa. Dan bermula dari iseng-iseng dan hobi inilah, Hiroko akhirnya bisa membuka toko sendiri di Etsy sekitar setengah tahun yang lalu.

Kemeja dengan kucing lucu di balik sakunya ini dijual dengan harga sekitar $ 250 – $ 300, tetapi pembelinya terus saja ada. Sehingga Hiroko pun menjadi semakin sibuk melayani permintaan pelanggan. Apakah pembaca kucinggue ada yang berminat???

Referensi : dreamersradio
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger