Unik : Kafe Khusus Kucing Hitam di Jepang

Monday, October 21, 20130 comments

suasana kafe kucing hitam di Jepang
Kehadiran Kafe Kucing mungkin sudah menjadi hal yang biasa lagi di beberapa negara. Namun bagaimana jika kafe kucing tersebut hanya khusus menghadirkan kucing-kucing berbulu hitam??? Hmm, sekarang di Jepang sudah hadir kafe khusus kucing hitam loh!!!

Kafe yang bernama Cat Cafe Nekobayaka ini terletak di kota Himeji, Prefektur Hyogo, Jepang. Kafe kucing ini merupakan yang pertama dan satu-satunya kafe kucing hitam yang ada di dunia saat ini.

Misi dari kafe kucing hitam ini terbilang cukup mulia loh. Dengan menghadirkan kafe kucing hitam ini, pihak pengelola kafe bermaksud untuk menghilangkan mitos buruk yang selama ini sudah dilekatkan pada spesies kucing hitam.

Anda perlu mengeluarkan dana sebesar 1.000 yen (Rp 115.483) untuk setengah jam pertama dan 500 yen (Rp 57.741) untuk setiap setengah jam berikutnya. Sementara harga minuman ringan di kafe ini harganya sekitar 500 yen per gelas. Sedangkan untuk minuman beralkohol dijual dengan harga 600 yen (Rp 69.289).

Kafe kucing yang unik dan... ... ... Mahal kan??? ^_^

Referensi : merdeka
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger