Seekor kucing ditangkap saat memasok mariyuana ke dalam penjara di Moldova

Friday, October 18, 20130 comments

gambar ilustrasi kejahatan
Dulu, ada seekor kucing yang ditangkap karena menyelundupkan ponsel ke dalam penjara, kali ini lebih parah lagi, seekor kucing di Chisinau, Moldova, dimanfaatkan oleh tuannya untuk menjadi kurir narkoba. Kucing tersebut ditangkap ketika tengah membawa 2 paket mariyuana ke dalam penjara.

Awalnya petugas di penjara Chinisau, Moldova, Rusia, tidak menaruh curiga kepada kehadiran si kucing yang keluar masuk penjara. Namun karena kucing tersebut begitu sering terlihat keluar masuk penjara melalui lubang kecil di bawah pagar besi penjara, petugas pun mulai curiga dan menangkapnya.

Kecurigaan tersebut pun terbukti dengan ditemukannya dua paket maruyuana di tubuh si kucing. Menurut penuturan dari Departemen urusan Penjara Rusia, Jumat (18/10/2013), seorang warga yang tinggal di sebuah desa yang bernama Pruncul, Moldova, menggunakan kucing tersebut untuk memasok mariyuana bagi narapidana yang meringkuk di dalam penjara lokal tersebut.

Referensi : kompas
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger