Ada Wine Khusus Kucing di Jepang

Thursday, October 17, 20130 comments

Ada Wine Khusus Kucing di Jepang
Sebagai pecinta kucing, tentu anda sekalian sudah tahu kalau buah anggur sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh kucing kesayangan. Namun di Jepang, sebuah perusahaan gaya hidup hewan peliharaan yang bernama B & H Lifes menjual produk makanan kucing yang berupa wine.

Produk wine untuk kucing tersebut diberi nama Nyan Nyan Nouveau atau juga disebut dengan nama meong Nouveau. Entah bagaimana mereka menjelaskannya, pokoknya produk ini berbahan dasar anggur Cabernet Franc yang dijus kemudian dicampur dengan Vitamin C dan catnip. 

Berbeda dengan wiyang biasa diminum manusia, wine khusus kucing ini sama sekali tidak mengandung alkohol. Minuman unik ini hanya dibuat sekitar 1.000 botol dan dijual dengan harga $ 4 (sekitar Rp45.000,-).

Terlepas dari khusus untuk kucing atau dibuat oleh perusahaan spesialis produk kucing, secara pribadi kami masih belum yakin produk ini aman bagi kucing. Karena menurut yang kami tahu, buah anggur memiliki sebuah senyawa yang dapat menyebabkan kucing mengalami gangguan pada ginjal. Selengkapnya anda bisa lihat pada Daftar Makanan Yang Berbahaya Bagi Kucing.

Referensi : okefood.com
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger