Tao 'EXO' memasang foto kucing Jia sebagai foto profil di akun jejaring sosialnya

Sunday, September 15, 20130 comments

Foto kucing milik Jia Miss A
Bagi pembaca kucinggue yang juga penggemar dunia K-Pop, ada berita yang hangat nih dari salah satu anggota Boyband EXO yaitu Tao. Namun karena ini adalah blog seputar dunia kucing, jadi beritanya tidaklah jauh-jauh dari kucing.

Beberapa waktu yang lalu, Tao 'EXO' diketahui mengubah foto profilnya di jejaring sosial populer buatan China 'Weibo' dengan foto seekor kucing cantik. Usut-punya usut, ternyata kucing cantik tersebut adalah milik Jia, salah satu personel Girlband Miss A.

Awalnya tidak ada yang menyangka kalau kucing tersebut adalah milik Jia, karena banyak kucing yang memiliki penampilan yang sekilas sama persis. Namun netizen Korsel yang super jeli menemukan fakta bahwa alas tidur kucing yang ada di foto profil Tao sama dengan alas tidur kucing milik Jia. Sehingga tersebarlah gosip bahwa Tao EXO dan Jia Miss A menjalin hubungan spesial. Namun, manajemen kedua artis tersebut buru-buru melakukan klarifikasi, dan menyatakan kalau mereka tidak menjalin hubungan yang spesial.
"Mereka berdua sama-sama orang Cina yang bekerja di Korea, sehingga mereka memiliki banyak kesamaan. Tapi mohon hubungan mereka jangan disalahpahami. Mereka juga dekat dengan selebriti asing lainnya, seperti Amber 'f(x).' Mereka tak lebih dari sekadar teman baik," ujar perwakilan SM Entertainment, dilansir dari Kpopstarz, Rabu (11/9).
Gue sih nggak begitu care dengan gosip kedekatan kedua artis tersebut. Yang mau gue sorot disini adalah ternyata tidak cuma kita-kita saja yang suka mempotret kucing kesayangan lalu menguploadnya di jejaring sosial, bahkan sampai menjadikannya foto profil. Ternyata artis-artis manca pun melakukan hal yang demikian. ^_^

Referensi : republika.co.id
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger