Iran Berencana Menggunakan Kucing Persia Sebagai Astronot Hewan Berikutnya

Monday, September 16, 20130 comments

Foto kucing Persia
Kucing Persia berasal dari tanah Persia yang sekarang bernama Iran. Dan pemerintah Iran menyadari hal itu. Sehingga rencana penerbangan astronot hewan ke luar angkasa berikutnya akan menggunakan 'awak' seekor kucing persia.

Seorang anggota senior program luar angkasa Iran, Mohammad Ebrahimi, mengatakan bahwa dalam penerbangan luar angkasa berikutnya mereka akan menggunakan seekor kucing Persia yang berbulu panjang, setelah beberapa bulan yang lalu mereka mengklaim telah berhasil mengirim seekor monyet terbang dan kembali dengan selamat. Pada tahun 2010, Iran juga mengklaim pernah mengirimkan tikus, kura-kura, dan beberapa ekor cacing ke luar angkasa.

Pengiriman binatang-binatang tersebut ke luar angkasa merupakan bagian dari rencana besar Iran untuk mengirimkan manusia ke luar angkasa pada tahun 2018 nanti. Tidak main-main, awal tahun ini Presiden Iran, Ahmadinejad, bahkan sampai menyatakan kalau dirinya siap jika harus menjadi Astronot Iran pertama yang ke luar angkasa.

Terdengar sangat ambisius memang, bahkan membuat kalangan negara barat mulai was-was. Namun ini adalah sebuah rencana besar Iran untuk mengirim manusia ke luar angkasa pada tahun 2018 nanti dan menjadi pusat Teknologi terkemuka untuk dunia Islam.

Iran mengatakan ingin menempatkan satelit ke orbit sendiri untuk memantau bencana alam di negara rawan gempa , meningkatkan telekomunikasi dan memperluas pengawasan militer di wilayah itu. Good Luck dah buat Iran, semoga Indonesia segera berani membuat gebrakan juga dalam dunia Teknologi dan Sains. ^_^

Referensi : foxnews
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger