Seekor kucing terjebak di bawah kap mobil hingga 50 mil perjalanan

Wednesday, August 28, 20130 comments

foto kucing yang terjebak di bawah kap mobil
Suara jeritan terdengar dari dalam sebuah mobil yang berada di sebuah stasiun pengisian bahan bakar di Tallahassee, Florida, Amerika Serikat. Tapi itu bukanlah suara jeritan seorang korban penculikan, melainkan suara seekor kucing yang berada di bawah kap mobil.

Kucing tersebut menumpang tanpa diketahui si sopir hingga terbawa sejauh 50 mil ke Cairo, Grady County, Georgia, Amerika Serikat. Seorang wanita yang mengemudikan mobil tersebut mengatakan bahwa dia mendengar suara kucing menjerit ketika dia berhenti di SPBU. Karena tidak bisa menemukan sumber suara tersebut, dia pun memanggil bantuan mekanik.
"Satu makhluk kecil yang tak berdaya dan terlihat putus asa terjebak di bagian bawah mobil, beberapa inchi dari belt yang berputar, kipas, dan beberapa benda yang berbahaya." ungkap mechanic Curtis White kepada WCTV.
Setelah kucing tersebut berhasil dikeluarkan, kucing tersebut pun dikasih susu dan sosis  Sang pemilik mobil pun memutuskan untuk mengadopsi si kucing.

Referensi : blog.al.com
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger