Grumpy Cat akan segera menjadi merk sebuah produk Kopi Kaleng Siap Minum

Wednesday, July 31, 20130 comments

Foto Cover Grumpy Cat Grumpuccino
Kepopuleran Grumpy Cat sepertinya masih tak kunjung surut. Setelah menginspirasi banyak sekali karya seni serta dibuatkan film dan buku, kini kucing cemberut yang mulai dikenal dunia setelah fotonya dipajang di situs reddit.com ini, akan dijadikan trade mark sebuah minuman kopi kaleng.

Grumpy Cat Grumpuccino, demikian nama minuman kaleng berbasis kopi ini akan diberi nama. Rencananya minuman ini akan hadir dalam 3 varian warna yaitu Reguler (menggunakan kopi Arabika dan susu), Mocca, dan Vanilla

Menurut kabar yang beredar, kopi kalengan ini akan mulai diluncurkan pada 7 Agustus 2013 ini. Penjualan awalnya sendiri baru akan dilakukan secara online, tetapi rencana kedepannya tetap akan tersedia di supermarket juga.

Sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari situs resminya, drinkgrumpycat.com, mengenai harga dari 'kopi grumpy cat' ini. Hanya saja, penampakan kemasan kopi grumpy cat ini sudah dapat anda lihat sekarang.

Selain secara langsung mengunjungi situs resminya, anda juga bisa mendapatkan update informasi mengenai kopi unik ini melalui facebook fanspage "The Official Grumpy Cat", serta di Twitter via @DrinkGrumpyCat.

Referensi : detik food
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger