Trend mendandani kucing dengan baju manusia ternyata sudah ada sejak 100 tahun lalu

Tuesday, June 25, 20130 comments

Foto Miss B Colman dan kucingnya yang didandani seperti balita
Ternyata fenomena kucing yang berfoto dengan mengenakan pakaian manusia bukanlah fenomena yang baru. Salah satu cara para pecinta kucing menunjukkan kecintaannya kepada makhluk berbulu mereka tersebut, ternyata sudah dilakukan sejak seratus tahun yang lalu.

Hal ini dibuktikan dengan ditemukan dan dipublikasikannya sebuah potongan koran lawas yang menampilkan sebuah foto seekor kucing mengenakan baju manusia dan berada di atas kereta bayi, seperti layaknya seorang balita.

Dalam sebuah artikel pada koran The Hull Daily Mail yang terbit pada tahun 1912, ditampilkan foto seekor kucing  yang dimiliki oleh seorang yang bernama Miss B Colman, dari Ilford, Essex. DAlam artikelnya, dkatakan bahwa Nyonya Colman dan kucingnya sering jalan-jalan bersama, terutama di pagi hari.

Jadi, tidak mengherankan jika di era internet ini bertebaran foto-foto kucing dalam segala kondisi di dunia maya. Jaman dulu saja yang notabene kamera merupakan barang mewah dan langka, sudah ada kucing yang difoto, apalagi jaman sekarang, kamera sudah merupakan produk massal. ^_^
 
Referensi : dailymail
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger