Seorang wanita di Ottawa dipidana gara-gara tidak merawat kucingnya dengan baik

Monday, June 3, 20130 comments

Foto Kucing Napoleon
ilustrasi Foto Kucing Napoleon
Seorang pemilik kucing di Ottawa, Kanada, ditangkap setelah dia membiarkan kucingnya kegemukan hingga tidak bisa berdiri lagi. Bayangkan saja, seekor kucing Napoleon yang berkaki kecil harus menahan berat badannya sendiri seberat 25 pon (sekitar 12,5 kg).

Menurut laporan yang ditulis oleh cbcnews di situenya, kucing malang berusia 12 tahun tersebut tidak hanya memiliki tubuh yang super gemuk, melainkan juga memiliki bulu super kusut, dan beberapa iritasi kulit yang menyedihkan. Akhirnya human society setempat memutuskan untuk meng-euthanasia-nya.

Wanita pemilik kucing yang tidak disebutkan namanya tersebut tinggal di Ottawa Selatan. Dia pun didakwa dengan tuduhan mengabaikan hewan dan dituntut dengan Undang-Undang Ontario SPCA Act. Wanita tersebut pun akan menjalani sidang perdananya pada 7 Juni mendatang.

Human Society setempat mengatakan kalau wanita tersebut sebenarnya sudah membawa kucingnya ke dokter hewan. Namun, dia sama sekali tidak menjalankan instruksi yang disampaikan oleh sang dokter untuk merawat si kucing.
"Kondisi kucing ini benar-benar buruk. Gagal mengikuti instruksi dokter hewan dan membiarkan kondisi si kucing memburuk seperti ini, benar-benar mengerikan." ungkap Bruce Roney, executive director dari Ottawa Humane Society.
Referensi : heraldsun
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger