Sekarang Kucing pun Bisa Memotret Diri Mereka Sendiri

Friday, June 21, 20130 comments

kucing narsis
Memotret kucing secara close up tidak semudah yang anda bayangkan. Tentu saja karena kucing bukan manusia yang bisa seenaknya saja disuruh berpose ini itu. Belum lagi bunyi 'ctik' atau kilatan lampu flash yang akan membuat si kucing buru-buru kabur.

Namun sebuah ide abad 21 yang cemerlang telah melahirkan sebuah aplikasi unik untuk mengatasi masalah ini. Bahkan dengan aplikasi yang disebut Snapcat ini, si kucing dapat mengambil foto mereka sendiri.

Aplikasi Snapcat hadir untuk platform Android, saat ini. Aplikasi ini memiliki ikon yang akan bergerak cepat yang tentu akan menarik perhatian si kucing untuk menyentuhnya. Ketika ikon tersebut disentuh si kucing, maka 'cetar!' si kucing akan langsung terfoto.

Ide 'gila' sang kreator untuk menciptakan aplikasi Snapcat ini tidak lain tidak bukan karena dia juga seorang pecinta kucing. Dibantu oleh 3 orang rekannya, aplikasi ini akhirnya menjuarai kompetisi Photo Hack Day di Berlin. Dan kini aplikasi ini sudah didownload lebih dari 10.000 kali.
"Saya memiliki seekor kucing dan saya mencari ide untuk kompetisi ini, saya pikir potret diri kucing akan menjadi ide yang cemerlang," kata Matias Costello, manajer produksi di aplikasi berbagi foto EyeEm seperti dikutip dari bbc.co.uk.
Referensi : bbc
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger