Seekor kucing diselamatkan dari serangan ular boa [VIDEO]

Sunday, June 16, 20130 comments

Kejadian yang terekam dalam video berikut ini cukup menegangkan. Seekor kucing ditemukan tengah berada dalam lilitan seekor ular boa di lantai hutan. Kucing berbulu hitam-putih tersebut  ditemukan tengah mengeong ketakutan sambil terus bergerak berusaha melepaskan diri dari seekor ular boa yang sudah melilit dan menggigit kaki bagian belakangnya.

Seorang pria kemudian datang dan membantu si kucing. Ular yang tidak begitu besar ukurannya bagi manusia tersebut, segera diseret dan dipegang bagian tengkuknya untuk memaksa mulut si ular membuka dan melepaskan taringnya yang sudah menancap di kaki belakang si kucing. 

Kucing malang tersebut pun akhirnya bisa dilepaskan dari cengkeraman sang ular. Sementara si ular melilit tangan si pria penolong, si kucing segera kabur menjauh dari TKP. Lebih jelasnya, simak saja video berikut ini!!!
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger