Seekor kucing diselamatkan dari reruntuhan sisa bencana Tornado di Oklahoma

Saturday, June 1, 20130 comments

Foto Egor
Ada beberapa cerita mengagumkan dibalik bencana besar Tornado yang memporak-porandakan Oklahoma beberapa waktu lalu. Dan karena blog ini adalah blog tentang kucing, maka cerita mengagumkan tersebut tidak akan jauh-jauh dari kucing.

Setelah bencana berakhir dan meninggalkan puing-puing yang berserakan, seekor anak kucing bernama Egor, menjadi binatang piaraan terbaru yang berhasil diselamatkan. Egor ditemukan oleh seorang anggota pramuka yang tengah mencari sesuatu di reruntuhan rumah Geoff dan Jo Humann.

Ketika tengah mengais sisa reruntuhan, anak pramuka tersebut menemukan sebuah litter box dan berpikir mungkin mereka akan menemukan seekor kucing dibaliknya. Dan ternyata dugaannya benar.  Di balik litter box tersebut ada seekor anak kucing yang kondisinya lemah, tetapi masih dapat bertahan hidup meski sudah terjebak selama 6 hari di sana. Anak kucing yang kemudian diketahui bernama Egor tersebut hanya mengalami dehidrasi.

Egor pun segera dibawa ke dokter hewan untuk mendapatkan perawatan. Setelah dirawat selama 1 minggu, kondisi si kucing semakin membaik dan sudah siap untuk kembali kepada pemiliknya, Jo Humann.

Keluarga Jo Humann sendiri semuanya selamat. Dan dengan kembalinya Egor, keluarga mereka pun semakin sempurna. Ini sebuah kisah yang happy ending bukan??? ^_^

Referensi : perezhilton
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger