Kucing ini harus dicukur gundul karena cat yang menyiram tubuhnya sudah mengeras

Saturday, June 29, 20130 comments

Shy-shy, kucing yang tersiram cat
Seekor kucing bernama Shy-shy (malu) akan merasa lebih malu lagi ketika dia kembali ke masjid. Pasalnya kucing asal Christchurch ini akan segera dicukur gundul setelah disiram menggunakan cat waktu kedapatan mencuri.

Polisi setempat membawa si kucing ke SPCA setempat untuk mendapatkan perawatan, setelah sebelumnya menginap di Hillmorton/Spreydon Islamic Centre dan baru ditemukan pada Selasa pagi waktu setempat.

Jenna Woodford, petugas lapangan SPCA mengatakan bahwa cat yang ada di bulu si kucing sudah mengering, dan tidak akan bisa hilang hanya dengan dimandikan. Setelah diberi obat penenang bulu pada bagian kepala, kaki, punggung, dan sisi samping si kucing pun dicukur habis.
"Sekarang dia tampak seperti kucing Siam," ungkap Woodford seperti dikutip dari stuff.co.nz.
Shy-shy tinggal bermalam di klinik dan akan menghabiskan beberapa hari tinggal di SPCA sebelum dikembalikan kembali ke Spreydon Islamic Centre. Geoff Sutton, SPCA Canterbury inspectorate manager, mengatakan  bahwa komunitas masjid yang membayar biaya klinik.

Referensi : stuff.co.nz
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger