Uya Kuya Beli Kucing Seharga 25 Juta

Monday, April 15, 20130 comments

Uya Kuya membeli kucing Bengal Seharga 25 juta
Mendatangi sebuah penangkaran kucing di Narogong, Bekasi, Jabar, Uya Kuya beserta istri dan kedua anaknya berniat membeli seekor kucing sebagai anggota baru keluarganya. Namun sepertinya mereka masih belum menentukan pilihan, jenis kucing apa yang akan mereka beli.

Berbagai jenis kucing yang ada di penangkaran tersebut pun dilirik, seperti Kucing Scottish Fold, Sphynx, Persia, Exotic, British Shorthair, dan Bengal. Sang anak pertama, Cinta Kuya, sepertinya tertarik dengan seekor kucing Scottish yang khas dengan daun telinga melipatnya. Sementara adik Cinta mendekati seekor kucing Bengal.

Setelah beberapa jam tersesat dalam kebingungan, akhirnya Uya Kuya pun memutuskan untuk membeli seekor kucing Bengal Betina yang sempat dipegang oleh anak kedua Uya tadi. Harganya sangat fantastis yaitu sekitar 25 juta. Yeah, Uya Kuya nya sih cuma bilang sekitar 20 juta lebih, tetapi pihak Hot Shot SCTV mengatakan dengan pasti harganya 25 juta.

Usut-punya usut, ternyata Uya Kuya memilih si kucing Bengal karena ingin mengikutsertakannya dalam sebuah cat show kelak. Yang tidak hanya menawarkan piala tetapi juga hadiah bernilai puluhan juta rupiah.

Uya Kuya sendiri mengaku bahwa dirinya pernah juga menjadi Breeder kucing, dan sempat menyabet beberapa penghargaan dalam beberapa cat show.

Kapan gue bisa beli kucing Bengal yak???

Referensi : liputan6
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger