Tidak mengherankan kalau ada yang bercerai karena kucing...

Saturday, April 13, 20130 comments

memeluk kucing
Sebuah survey yang dilakukan oleh OpinionMatters dan yayasan My Social Petwork. melalui media jejaring sosial mengungkapkan bahwa di Inggris, orang lebih senang memeluk binatang peliharaan mereka, seperti kucing, saat mereka sedih, daripada memeluk pasangan mereka. Hmm, tidak mengherankan kalo hampir di setiap rumah tangga memiliki setidaknya satu hewan peliharaan.

Dari 1.124 responden, setengahnya mengaku lebih senang memeluk binatang peliharaan mereka. Sedangkan sepertiganya mengaku telah menghabiskan waktu 30 hari setiap tahunnya bersama dengan binatang peliharaan mereka.

Survey ini juga berhasil mengungkapkan kalau 1 dari 5 orang pernah membatalkan janji bertemu pasangan demi bersama dengan binatang peliharaan mereka. 1 dari 5 pemilik binatang peliharaan rutin mengupload foto binatang peliharaan mereka ke situs jejaring sosial semacam Twitter dan facebook.

Sepersepuluh resonden mengatakan kalau mereka pernah membawa binatang peliharaan mereka ke beberapa acara resmi seperti pernikahan. 7% pernah membatalkan kencan demi peliharaan mereka, 4% lainnya pernah membolos kerja hanya untuk merawat peliharaan mereka yang sedang sakit, 25% responder mengaku bahwa peliharaan mereka sudah seperti anggota keluarga sendiri, 15% mengaku bahwa sering curhat kepada peliharaannya

Hal positif dari hasil survey ini adalah, konon kata dokter hewan di sana, orang-orang yang memiliki hewan peliharaan memiliki kondisi kesehatan yang lebih baik.

Referensi : metrotvnews
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger