Sony meluncurkan headphone khusus kucing

Tuesday, April 2, 20130 comments

Sony meluncurkan headphone khusus kucing
Setelah dulu, jauh sebelum saat ini, Meowingtons pernah mengeluarkan produk headphone khusus kucing pertama di dunia, kini pabrikan elektronik asal Jepang, Sony, juga mengeluarkan produk yang serupa.
Sepertinya ada prospek yang cukup menggiurkan dari produk aneh yang sepertinya mubadzir ini. Banyaknya pemilik kucing yang begitu sayang kepada kucing-kucing mereka membuat Sony melihat sebuah ceruk pasar baru.
"Sekarang ada lebih banyak rumah tangga yang memiliki hewan piaraan ketimbang anak-anak. Kami membidik pemilik hewan piaraan yang ingin menyediakan pengalaman hiburan unik bagi anggota keluarga berkaki empat dan berbulu," kata Lead Engineer Lini Animalia Sony, Tom Barret. Seperti dikutip dari metrotvnews.com.
Membaca kutipan di atas, sepertinya headphone keluaran Sony ini bernama Lini Animalia Sony. So, anda mau coba membelikan kucing kesayangan anda headphone ini??? Saya rasa sebaiknya anda tidak membelinya. Nanti kucing anda tidak lagi mendekat saat anda panggil, karena lagi asyik headphone-an. ^_^

Referensi : metrotvnews
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger