Seorang pria Amerika menggugat ietrinya $100.000 karena kucingnya galak

Wednesday, April 3, 20130 comments

foto Christine dan Baxter
William Baxter, seorang pria asal Homer Glen, Illinois menggugat Christine Bobak sebesar $50.000 untuk dua rekening yang berbeda. Yang berarti totalnya adalah $100.000. Gugatan tersebut dilayangkan setelah Baxter digigit dan dicakar oleh kucing milik Christine.

Kejadiannya sendiri terjadi ketika William mencoba memberinya makan si kucing. TIba-tiba si kucing menyerangnya, mencakar dan menggigitnya. Jari manisnya pun menderita luka yang cukup serius dan lengan kirinya terkena cakaran.

Ironisnya, wanita yang digugatnya tersebut ternyata adalah istrinya sendiri yang baru dua bulan lalu dinikahinya. Informasi tersebut sesuai dengan apa yang tertera di akun Facebook milik William, dimana di akun facebook tersebut terdapat foto mereka berdua.

Aiiihhh, materialistis sekali orang Amerika itu. Udah menikah harusnya susah senang ditanggung bersama. Bukannya saling menuntut sampai uang $100.000 !!! Di Amerika tuh menikah tujuannya untuk apa sih sebenarnya???

Referensi : ninemsn
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger