Seekor kucing tertancap di pagar besi... tetapi masih dapat bertahan hidup

Tuesday, April 9, 20130 comments

seekor kucing tertancap di pagar besi
Seekor kucing ditemukan tertancap pada sebuah pagar besi di sebuah rumah yang beralamat di Burnside, hingga badannya tertembus. Namun si kucing berhasil diselamatkan setelah petugas pemadam kebakaran setempat datang dan menolongnya dengan menggunakan peralatan yang konon harganya mencapai $1000.

Ujung pagar besi tersebut menembus pangkal kaki belakang si kucing hingga 20 cm. Ujung pagar besi itu pun terpaksa dipotong dan si kucing segera diturunkan masih dengan sebuah batang besi yang menembus tubuhnya.

Hal tersebut dilakukan karena jika besi tersebut langsung dicabut, dikhawatirkan si kucing akan mengalami pendarahan parah yang mungkin membuat kondisinya tak terselamatkan karena kehabisan darah saat dibawa ke klinik hewan terdekat yang jaraknya sekitar 1 jam lebih dari lokasi kejadian.

Untungnya, meski batang besi tersebut menembus tubuh si kucing dengan kondisi yang menyeramkan, tetapi batang besi tersebut sama sakali tidak mengenai organ vital si kucing, sehingga nyawa si kucing masih bisa diselamatkan.

Kucing yang kemudian diketahui berjenis kelamin betina tersebut pun akhirnya diberi nama Spike oleh staf SPCA. Namun mereka masih tetap berharap pemilik aslinya akan segera mencari 'Spike' setelah mengetahui kejadian ini.

Diperkirakan, Spike melompat dari atap sebuah rumah di Grahams Rd house ke pagar. Namun naasnya si kucing mendarat tepat di ujung pagar besi yang mencuat setinggi satu setengah meter dari permukaan tanah.

Pemilik rumah tersebut pun kebingungan ketika mendengar suara ngeong yang 'memelas' dan mendapati seekor kucing 'tersate' di pagar besi rumahnya. Tidak diketahui pasti sudah berapa lama si kucing tertancap di pagar. Namun menurut informasi, si pemilik rumah segera keluar begitu mendengar suara meong yang 'memelas' itu.

Petugas SPCA menyayangkan tidak adanya microchips di dalam tubuh si kucing. Andai saja kucing tersebut sudah 'ditanami' microchips pasti akan lebih mudah lagi untuk melacak siapa pemiliknya. tapi tidak menutup kemungkinan juga kalau si kucing ini adalah kucing liar.

Hmm, pokoknya cepat sembuh ya Spike!!! ^_^

Referensi : stuff
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger