Seekor kucing ditemukan dengan kepala dan cakar yang dilakban di sebuah parkiran

Sunday, April 21, 20130 comments

Foto kucing bernama Amigo yang ditemukan dengan kepala dan cakar yang dilakban oleh orang yang tidak bertanggungjawab
Seekor kucing berusia sekitar 2 tahunan ditemukan dengan keadaan cukup menyedihkan di Baldwin Park office, County, Los Angeles. Si kucing berada di dalam sebuah kotak kardus dengan kepala dan cakarnya dilakban oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kucing yang akhirnya diketahui berjenis kelamin jantan dan berbulu medium tersebut ditemukan sekitar pukul 9 pagi waktu setempat di parkiran basement Baldwin Park oleh seorang pekerja yang kebetulan melihat sebuah kotak kardus yang ditinggalkan oleh orang di parkiran.Kemudian, setelah dilihat lebih dekat, ternyata kotak kardus tersebut berisi seekor kucing yang dilakban.
"Di dalam kotak kardus tersebut, seorang pekerja DACC terkejut saat menemukan seekor kucing yang megap-megap." ungkap official DACC.
Lakban tersebut pun segera dilepas satu-persatu dan si kucing segera mendapatkan perawatan untuk mengembalikan kondisinya. Kucing tersebut pun akhirnya diberi nama 'Amigo' oleh pihak DACC (Department of Animal Care and Control) Los Angeles.

Pihak DACC pun saat ini tengah menyelidiki siapa pelaku dari tindakan keji tersebut. Mereka juga menegaskan bahwa, saat ini Amigo belum siap untuk diadopsi, tetapi ketika kondisinya sudah benar-benar pulih nanti, maka Amigo sudah siap untuk diadopsi oleh siapa saja yang berminat.

Referensi : sgvtribune
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger