Satu-satunya Sirkus kucing di dunia ada di Rusia

Thursday, April 18, 20130 comments

aksi si kucing sirkus
Aksi sirkus yang dilakukan oleh manusia itu memang luar biasa. Meski tetap biasa. namun apa jadinya jika sebuah pertunjukan sirkus sepenuhnya mempertontonkan aksi kucing-kucing terlatih dan penuh trik??? Yup inilah yang disuguhkan oleh sebuah kelompok Sirkus asal Rusia.

Ada sekitar 120 ekor kucing dari berbagai jenis yang unjuk kebolehan dalam sebuah teater yang bertajuk Moscow Cat Theatre. Sebenarnya teater kucing ini bukanlah untuk pertama kalinya dipertontonkan. Karena teater yang didirikan oleh Yuri Kuklachev dan anaknya, Dmitri, ini sudah ada sejak tahun 1990.

Namun, meski ini bukanlah pertunjukan pertama mereka, mereka tetaplah satu-satunya kelompok sirkus yang khusus melatih dan mempertontonkan aksi-aksi kucing sirkus. Mulai dari berjalan di atas tali, berguling, dan lain sebagainya.

Memang sih, beberapa justru menilai keberadaan sirkus kucing ini adalah sebuah bentuk penyiksaan terhadap binatang. namun terlepas dari pro dan kontra-nya aksi-aksi kucing di sirkus ini patut kita beri standing applause. Coba simak videonya dah di bawah ini!!!

Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger