Opal, kucing yang menyelamatkan majikannya dari kebakaran

Thursday, April 18, 20130 comments

Opal, kucing yang menyelamatkan majikannya dari kebakaran
Seorang wanita asal Manitoba yang bernama Lisa Kosoir, sangat berterima kasih kepada kucing peliharaannya yang telah menyelamatkannya dari kebakaran yang meluluhlantahkan rumahnya minggu kemarin.

Diperkirakan kobaran api berasal dari loteng rumah Lisa pada Minggu pagi waktu setempat. Lisa mengatakan pada saat itu dia tengah pulas tertidur di kamarnya ketika kucing peliharaannya, Opal, melompat ke tempat tidurnya dan mulai mengeong mengusik tidurnya.
"Saya tengah tidur dan kucing saya Opal mengeong terus, tapi meongnya berbeda dari biasanya, dan saya tahu sesuatu pasti sedang terjadi," ungkap Lisa kepada CBC News pada wawancara yang dilakukan pada hari Selasa (16/4/13).
Ketika Lisa terbangun, dia mengaku mendengar suara-suara percikan di rumahnya. Ternyata benar, rumahnya terbakar. Dan karena api berasal dari loteng, maka alar kebakaran di rumahnya tidak berbunyi. Namun dia beruntung memiliki alarm yang luar biasa, yaitu Opal, kucing kesayangannya.

Lebih beruntung lagi, mereka masih punya waktu untuk menyelamatkan diri dari kobaran api. Keberuntungan mereka pun masih berlanjut, beberapa menit setelah mereka keluar, atap rumah runtuh. Itu jelas nyaris saja menimpa mereka jika terlambak beberapa menit saja keluar.
"Suatu hari saya pernah mengacuhkan meongannya, tetapi meongannya kali ini jelas berbeda. Meongnya itu seperti bilang 'Hey, Ayo bangun, keluarlah, bangunlah!!!' " imbuh Lisa."
Referensi : cbc
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger