Menggunakan pemetik cherry, kucing ini baru bisa diturunkan dari atas pohon setelah 3 hari terjebak di sana

Friday, April 5, 20130 comments

Menggunakan pemetik cherry, kucing ini baru bisa diturunkan dari atas pohon
Seekor kucing terjebak di atas pohon setinggi 60 kaki selama 3 hari. Petugas pemadam kebakaran yang dimintai pertolongan pun akhirnya menggunakan pemetik buah cherry untuk menurunkan si kucing konyol itu.

Kucing berusia 4 tahunan yang diketahui bernama Moddox itu diturunkan dari sebuah pohon tinggi di Ardblair Park setelah sang majikan menelepon Scottish SPCA pada hari Selasa waktu setempat.

Awalnya, petugas pemadam kebakaran mencoba menggunakan tangga. Namun ternyata cabang pohon terlalu rapuh untuk menahan bobot manusia. Akhirnya mereka pun memutuskan untuk menggunakan pemetik Cherry seperti yang terlihat pada gambar di atas.
"Kita sering dipanggil untuk menyelamatkan kucing yang terjebak di atas pohon, tetapi biasanya si kucing dapat menemukan jalan turunnya sendiri ketika merasa lapar setelah menghabiskan waktu di atas pohon," ungkap O'Lone, sang petugas pemadam kebakaran "Namun, pada kasus ini Maddox kelihatannya terlalu takut untuk bergerak."
Namun pada akhirnya Maddox berhasil diturunkan dan dipertemukan kembali dengan majikannya kembali.

Referensi : bbc
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger