Menelepon 911 gara-gara ada kucing kawin di kebunnya

Sunday, April 28, 20130 comments

kucinggue
Di Amerika Serikat, sudah menjadi sebuah kebiasaan ketika ada suatu masalah, warga akan menelepon 911. Kalau di Indonesia mungkin 110 (nomor kantor polisi). Namun tidak semua masalah yang warga keluhkan pada 911 ini bermutu. Contohnya adalah kasus berikut ini.

Di Negara bagian Wisconsin, ada seorang wanita yang menelepon 911 cuma karena ada kucing kawin di halaman rumahnya. Nah loh!!! Hanya untuk mengusir sepasang kucing yang sedang bercinta saja dia sampai menelepon 911. Nggak mutu sekali bukan???

Wanita tersebut adalah... ternyata identitasnya tidak disebutkan... He. Dua kucing kawin yang tentunya super berisik tersebut ternyata adalah milik tetangga wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut.Untungnya tidak ada tuntutan hukum terhadap si pemilik kucing.

Meski terkesan konyol, kepolisian tersempat pun tetap mencatat laporan warganya tersebut. Namun tidak jelas bagaimana polisi menindaklanjuti kasus nggak bermutu tersebut.

Kasus ini memang terdengar sangat konyol, tetapi ternyata ada kasus serupa lainnya yang menurut saya lebih konyol lagi. Yaitu di Washington ada seorang pria yang menelepon 911 karena melihat seekor kucing tersesat di belakang rumahnya. Saat itu kondisi bersalju, dan si pria khawatir si kucing akan kedinginan, makanya dia menelepon 911. Aiiihhhh, kenapa tidak dia sendiri saja yang turun tangan??? Pria bukan sih???

Referensi : JPNN
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger