Lazarus, si kucing Vampir

Wednesday, April 10, 20130 comments

foto Lazarus si kucing vampir
Seekor kucing di Amerika Serikat memiliki penampilan yang berbeda dengan kebanyakan kucing yang ada di dunia. Meski sikapnya masih semanis kucing lainnya, tetapi penampilannya cukup menipu orang untuk takut kepadanya.

Bibirnya yang sumbing membuat gigi taringnya yang panjang mencuat keluar dan membuatnya terlihat seperti seekor drakula. Sehingga tak mengherankan kalau kucing yang memiliki nama asli Lazarus ini sering disebut sebagai kucing vampir.

Lazarus ditemukan oleh Cindy Chambers sekitar September 2012 di jalan Johnson City, Tennessee, Amerika Serikat. Cindy mengatakan meskipun penampilan Lazarus terlihat 'menyeramkan', tetapi sebenarnya Lazarus adalah kucing yang manis.
“Lazarus adalah kucing yang luar biasa. Ia suka bermain dan sangat lincah. Kucing kecil ini sama seperti kucing lainnya, meski penampilannya mengerikan,” ungkap Cindy. Demikian seperti dikutip dari Okezone.com.
Dan kini, kucing berbulu abu-abu yang memang terlahir sumbing ini menjadi ramai diperbincangkan di internet karena penampilannya yang menyerupai vampir ini. Well, Lazarus, I know you are the next phenomenon. ^_^

Referensi : okezone
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger